Dimitri Payet Tidak Dijual!

Agen Judi Bola

Berita Bola, Kegemilangan winger West Ham United, Dimitri Payet, di gelaran Piala Eropa 2016 bersama Tim Nasional Prancis semakin menaikkan minat klub-klub besar terhadap dirinya. Salah satu yang digadang-gadang sangat berhasrat mendatangkan Payet adalah Chelsea.

Terpuruk di musim lalu, Chelsea bergerak cepat untuk mendatangkan pemain guna memperkuat skuad mereka mengarungi musim 2016–2107. Salah satu yang menjadi aspek utama adalah tumpulnya lini penyerangan.

Musim lalu, Chelsea hanya mampu mengepak 59 gol dari 38 pertandingan di Premier League. Oleh karena itu, manajemen klub memutuskan untuk membawa Payet ke Stamford Bridge untuk menjadi solusi lini depan The Blues –julukan Chelsea.

Namun sepertinya, langkah Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Payet tidak mudah. Sebab, menurut laporan Bintangbola.co, Selasa (14/6/2016), The Hammers –julukan Wets Ham– dikabarkan tidak akan menjual pemain berusia 29 tahun tersebut.

West Ham jelas tidak ingin kehilangan pemain bintangnya tersebut. Payet sudah menjadi bagian penting kesuksesan The Hammers jadi penantang serius tim-tim besar Premier League musim lalu. Musim lalu, Payet berhasil mengepak sembilan gol dan membawa West Ham finis di posisi tujuh.