bintang bola

Dikandaskan Chelsea di Piala FA, Manajer Spurs Justru Senang

 

Berita Bola, Dikandaskan Chelsea di Piala FA, Manajer Spurs Justru Senang

Tottenham Hotspur meraih hasil minor saat bersua Chelsea di semifinal Piala FA, dini hari tadi. Namun, manajer Spurs, Mauricio Pochettino, justru senang denga hasil yang mereka dapatkan.

Berhadapan dengan The Blues di Wembley, Harry Kane cs harus rela melepas tiket final. Mereka kalah 2-4 dari armada Antonio Conte.

Hasil ini tentu dianggap mengecewakan untuk para suporter Spurs. Tetapi, hal sebaliknya dirasakan oleh Pochettino.

[Baca Juga -“Guardiola: Menangi Piala FA Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri Pemain Manchester City“]

Pria asal Argentina itu merasa timnya telah bermain bagus. Dan melihat proyek yang sedang mereka kerjakan, dia yakin Spurs memiliki masa depan yang cerah meski saat ini masih belum mampu mengangkat trofi.

“Ini adalah semifinal pertama saya. Saya tak bisa mengubah masa lalu. Anda harus bisa fokus pada masa kini, dan tim ini memiliki masa depan yang cerah,” ujar mantan manajer Southampton seperti dikutip Panduan Judi Online.

“Saya paham jika Anda seorang suporter Anda pasti kecewa. Anda selalu ingin menang. Di proyek yang sedang berlangsung ini, saya merasa sangat bangga sebab para pemain telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Ini adalah tim yang hebat dan hanya butuh waktu untuk menjadi juara,” jelasnya.