Dikalahkan Napoli 2-1, Montella: Kami Optimis Raih Hasil Bagus di Laga Berikutnya

Dikalahkan Napoli 2-1, Montella: Kami Optimis Raih Hasil Bagus di Laga Berikutnya

Berita Bola, Dikalahkan Napoli 2-1, Montella: Kami Optimis Raih Hasil Bagus di Laga Berikutnya

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku berterima kasih kepada klub  yang masih mempercayakan dirinya sebagai arsitek tim. Kendati pada laga terakhir, Rossoneri menelan kekalahan dari Napoli dengan skor 2-1 pada Minggu 19 November 2017.

Ya, Milan harus tercecer di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Italia. Mereka terpaut 11 poin dari zona Liga Champions.

Tak pelak, dirinya yakin kalau ke depan, Leonardo Bonucci dan kolega bisa meraih hasil positif. Maklum, dalam lima laga ke depan, Milan akan menghadapi Torino, Benevento, Bologna, Hellas Verona dan Atalanta.

 Baca Juga – Meski Man City Menang atas Leicester, Guardiola Tak Puas dengan Performa Pasukannya ]

“Saya mengucapkan terima kasih untuk klub karena memberikan saya dukungan dan kepercayaan. Saya sedih melihat klasemen, tapi ke depan kami memiliki pertandingan yang mudah dan semoga kami meraih hasil yang baik,” ujar Montella seperti dinukil dari Kamus Judi.

Memang ekspektasi publik kepada Milan begitu tinggi pada musim ini. Secara, 11 pemain potensial didatangkan oleh klub yang bermarkas di San Siro tersebut. Meski tim arahan Montella itu kalah dari Juventus dan Napoli.

“Dua kekalahan terakhir kami melawan Juventus dan Napoli, tentu karena mereka lebih baik dari kami,” jelasnya.