bintang bola

Dikaitkan dengan Barcelona, Gelandang MU Beri Penegasan

 

Berita Bola, Dikaitkan dengan Barcelona, Gelandang MU Beri Penegasan

Gelandang Manchester United, Ander Herrera belakangan dikaitkan dengan Barcelona. Pemain asal Spanyol tersebut digadang-gadang jadi incaran klub asal Catalan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Kaitan namanya dengan Barcelona juga bukan tanpa alasan. Sebab, sebelumnya dia pernah bermain di Athletic Bilbao, dan dilatih Ernesto Valverde yang kini menjadi juru taktik anyar Blaugrana.

Sepertinya, Herrera enggan persiapan pramusim bersama MU terganggu. Dalam sebuah kesempatan, dia menegaskan jika ketertarikan Barcelona merekrutnya tidak benar.

[Baca Juga -“Roma Siapkan Mahrez sebagai Pengganti Salah“]

“Itu tidak benar, karena saya senang berada di MU. Saya merasa bernilai di sini, dan saya fokus bersama mereka,” tutur Herrera, seperti dikutip dari Panduan Judi Online.

Pemain berusia 27 tahun tersebut didatangkan Setan Merah pada musim 2014/2015 lalu. Dan hingga kini, Herrera telah mencatatkan 84 pertandingan bersama MU.

Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Namun, sejauh ini belum ada kabar mengenai upaya dari manajemen untuk memperpanjang durasi kerjanya di sana.

Andai pun Barcelona ingin memboyongnya pada bursa transfer kali ini. Setidaknya mereka mesti merogoh kocek      €30 juta atau setara dengan Rp459 miliar.