Dikabarkan Tertarik Dapatkan Wayne Rooney, Stoke City Membantah!

Dikabarkan Tertarik Dapatkan Wayne Rooney, Stoke City Membantah!

Berita Bola, Dikabarkan Tertarik Dapatkan Wayne Rooney, Stoke City Membantah!

Pimpinan eksekutif Stoke City, Tony Scholes, menepis rumor ketertarikan kepada penyerang Manchester United, Wayne Rooney. Kendati The Potters –julukan Stoke City-  memang sempat meminati striker gempal tersebut.

Musim ini Rooney diyakini bakal meninggalkan Man United. Pasalnya di bawah asuhan Jose Mourinho, pemain berusia 31 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan bermain.

{ Baca Juga, ” Diam-diam, Barcelona Temui Agen Bintang PSG di Ibiza ” }

Karena itu, untuk menyelamatkan kariernya Rooney harus mendapatkan klub agar bisa bermain secara reguler. Stoke City tengah mencari sosok penyerang berpengalaman untuk mengarungi musim 2017-2018, namun pilihan untuk kapten Timnas Inggris merupakan opsi terakhir.

“Apa yang tak bisa saya lakukan adalah menggugurkan semua rumor yang sudah datang,” kata Tony mengutip dari KAMUS JUDI, Sabtu (17/6/2017).

“Itu yang terjadi di tahun ini. Kami memiliki sejumlah spekulasi, beberapa memang berdasarkan kenyataan, tidak ada asap tanpa api, tapi terkadang memang ada spekulasi liar dan Wayne Rooney adalah katerogri yang terakhir,”pungkasnya.