Berita Bola

Diisukan Bakal Gabung Man United, Ini Reaksi Dries Mertens

Berita Bola,  Diisukan Bakal Gabung Man United, Ini Reaksi Dries Mertens

Pemain bintang milik Napoli, Dries Mertens, memberikan komentar soal rumor yang mengatakan ia bakal hengkang ke Manchester United pada jendela transfer musim dingin 2020. Mertens menegaskan masih nyaman dengan kariernya di Napoli, dan belum tertarik untuk hengkang.

Sebagaimana diketahui dalam beberapa hari terakhir, kelanjutan karier Mertens bersama Napoli memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih setelah adanya rumor ketertarikan Man United terhadap pemain berposisi penyerang tersebut.

Ya, Man United tertarik untuk memboyong Mertens pada jendela transfer musim dingin 2020 untuk menyelesaikan masalah di lini depan mereka. Bahkan manajemen Man United dirumorkan sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta euro atau sekira Rp545 miliar.

Baca Juga :

Jelang Hadapi Indonesia, Pelatih UEA Akui Timnya Masih Mencari Bentuk

Akan tetapi upaya Man United untuk bisa memboyong personel Timnas Belgia tersebut nampaknya takkan mudah. Terlebih setelah Mertens mengutarakan keinginannya untuk bisa memperpanjang durasi kontraknya bersama Napoli yang bakal berakhir pada musim panas tahun depan.

“Saat ini saya merasa sangat bugar. Saya tidak pernah merasa sesegar ini sebelumnya. Saya sudah 32 tahun tetapi saya merasa lebih baik dari pemain yang berusia 25 atau 26 tahun,” ucap Mertens, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi.

“Mungkin ini karena saya belum memiliki anak. Saya sedang memainkan tahun-tahun terabik dalam karir saya dan saya ingin bermain untuk waktu yang lama. Tentu saja saya saat ini memikirkan rekor Maradona di Napoli,” sambung mantan pemain PSV Eindhoven tersebut.

“Semua orang membicarakan itu dan saya merasa sangat bangga bisa mendekati rekor seorang pemain hebat seperti (Diego) Maradona. Saat ini saya hanya bisa mengatakan bahwa saya ingin bertahan di Napoli dan saya tidak bisa mengatakan lebih banyak dari itu,” tuntasnya   – Kamus Judi.