Berita Bola

Digosipkan Selingkuh dengan Istri Icardi, Brozovic Tuntut Majalah Italia

Berita Bola,  Digosipkan Selingkuh dengan Istri Icardi, Brozovic Tuntut Majalah Italia

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, menuntut majalah King Corona karena telah menyebar fitnah. Pemain asal Kroasia itu digosipkan selingkuh dengan Wanda Nara yang merupakan istri dari rekan setimnya, Mauro Icardi.

Brozovic mengutus pengacaranya, Danilo Buongiorno, untuk menyeret Pemimpin Redaksi King Corona, Fabrizio Corona, ke pengadilan. Pemain berusia 26 tahun itu tak terima karena sudah digosipkan selingkuh dengan Wanda Nara.

Wanda Nara

Sebagai informasi, King Corona menurunkan artikel Mauro Icardi berencana menceraikan Wanda Nara pada edisi terbarunya. Marcelo Brozovic dituding sebagai penyebab keretakan hubungan rumah tangga antara Wanda Nara dengan Mauro Icardi.

[ Baca Juga : Alisson Bertekad Perjuangkan Gelar untuk Liverpool ]

“Selain bohong dan menghancurkan moral serta citra Brozovic, berita tersebut juga secara tidak adil menuduh klien saya berperilaku serta bersikap yang tidak benar. Berita tersebut seakan menghancurkan posisi Brozovic sebagai pemain juga terhadap klub yang dibelanya,” ujar Danilo Buongiorno, disitat dari KamusJudi.

“Brozovic selalu menghormati klub dan penggemar. Berita seperti ini tidak mencerminkan fakta,” imbuh sang pengacara.

Wanda Nara dan Mauro Icardi

Menariknya, kisah cinta antara Mauro Icardi dan Wanda Nara juga diawali dengan perselingkuhan. Sebelum jatuh ke pelukan Icardi, Wanda Nara adalah pasangan hidup dari pesepakbola bernama Maxi Lopez. Perlu diketahui, Icardi dan Lopez pernah bernaung di klub yang sama, Sampdoria.