Berita Bola

Digoda Reporter Perempuan, Ini Respons Aguero

 

Berita Bola,  Digoda Reporter Perempuan, Ini Respons Aguero

Sergio Aguero hanya duduk di bangku cadangan saat Manchester City mengalahkan Liverpool 5-4 via adu penalti di ajang Community Shield 2019, Minggu 4 Agustus 2019 malam WIB. Kondisi fisik yang belum optimal imbas membela Tim Nasional (Timnas) Argentina di Copa America 2019 disinyalir jadi alasan Aguero dicadangkan.

Akan tetapi menurut Panduan Bermain Judi, ada satu kejadian lucu yang terjadi usai laga di atas digelar. Saat hendak menuju ruang ganti Man City usai mengangkat trofi Community Shield, eks penyerang Atletico Madrid itu mendapat godaan dari salah satu reporter perempuan.

Reporter tersebut mengatakan bahwa sang saudarinya mencintai Aguero. Lantas, apa yang dikatakan Aguero setelah mendapat pernyataan di atas?

Baca Juga :

Juventus Resmi Lepas Moise Kean ke Everton

“Bagus, katakan padanya untuk datang malam ini,” kata Aguero kepada reporter perempuan tersebut dalam video yang tersebar luas di media sosial.

Aguero sendiri saat ini berpacaran dengan seorang perempuan bernama Sofia Calzetti. Bahkan baru-baru ini atau tepatnya pada musim panas 2019, Aguero dan Sofia ketahuan melakukan libur musim panas bersama-sama di Kepulauan Bahama.

Sergio Aguero

Sebelum menjalin kisah cinta dengan Sofia, banyak perempuan yang jatuh ke pelukan Aguero. Bahkan Aguero sempat menikahi anak bungsu pesepakbola legenda asal Argentina Diego Maradona Giannina. Dari pernikahan itu menghasilkan satu orang anak yang lahir pada 9 Februari 2009 dengan nama Benjamin.

Sayangnya, usia pernikahan keduanya tidak berlangsung lama. Setelah menikah selama empat tahun (2008-2012), hubungan keduanya pun kandas. Sejak saat itu, Aguero belum lagi memutuskan untuk menikah – Kamus Judi.