Digne Bantah Barcelona sebagai Tim Favorit di Liga Champions

Digne Bantah Barcelona sebagai Tim Favorit di Liga Champions

Berita Bola, “Digne Bantah Barcelona sebagai Tim Favorit di Liga Champions”

Bek Barcelona, Lucas Digne, membantah pembicaraan yang menilai Barcelona sebagai tim favorit dalam babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG). Bek kiri berkebangsaan Prancis tersebut menilai tim asuhan Luis Enrique tersebut harus membuktikan sendiri kualitas mereka.

Barcelona dijadwalkan bertandang menuju Park des Princes pada Rabu 15 Februari 2017 untuk memulai leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Azulgrana –julukan Barcelona- memang kerap diunggulkan, pasalnya mereka telah menyingkirkan PSG pada musim 2012-2013 dan 2014-2015.

Baca Juga, “Guardiola Beri Sinyal Aguero akan Tinggalkan Manchester City”

Selain itu Barcelona juga diunggulkan dengan adanya trisula MSN yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr. Meski demikian, Digne yang baru pindah menuju Camp Nou pada Juli 2016 membantah Barcelona sebagai tim favorit saat berhadapan dengan PSG.

“PSG memiliki pelatih baru dan mereka telah mengubah banyak hal. Saya tidak tahu jika kami menjadi tim favorit. Kami harus membuktikan kualitas kami, seperti yang selalu kami lakukan. Kami akan mencoba untuk memenangkan kedua pertandingan melawan PSG,” tutur Digne, menyadur dari Panduan Judi Online, Selasa (14/2/2017).