Dibantu Adidas, MU Ingin Wujudkan Mimpi Mourinho Gaet Messi

Dibantu Adidas, MU Ingin Wujudkan Mimpi Mourinho Gaet Messi

Berita Bola, Dibantu Adidas, MU Ingin Wujudkan Mimpi Mourinho Gaet Messi

Lagi-lagi cerita soal spekulasi masa depan Lionel Messi. Setelah dikabarkan mendapatkan tawaran dana besar untuk sekedar menolak perpanjangan kontrak dengan Barcelona, kini isu lain mencuat.

La Pulga dikaitkan dengan Manchester United. Marketing Deportivo mengklaim, Jose Mourinho sangat ingin memboyong Messi ke Old Trafford segera.

Untuk mewujudkan ambisi The Special One, ada dua pihak yang saling bahu-membahu. Mereka adalah manajemen MU dan Adidas selaku sponsor.

[Baca Juga –“Le Cong Vinh: Laga Lawan Malaysia Takkan Mudah”]

Kabarnya yang dilansir Preksidi Bola, Adidas siap membantu pendanaan untuk mendatangkan Messi. Tak cuma itu, perusahaan asal Jerman itu juga bersedia memfasilitasi pembicaraan kubu ‘Setan Merah’ dengan bomber asal Argentina tersebut.

Bagi Adidas, mendatangkan Messi ke MU merupakan keuntungan besar. Sebab itu akan memperkuat brand mereka, karena mengawinkan tiga nama besar sekaligus. Diketahui MU, Mourinho dan Messi sama-sama diendrose oleh produsen  alat olahraga berlogo tiga garis tersebut.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Adidas disebut-sebut berniat membantu mendatangkan Messi ke sebuah klub. Beberapa tahun lalu, mereka juga diduga berada di belakang layar untuk mewujudkan transfer pemain terbaik dunia lima kali itu ke Chelsea.