Dibandingkan Gelar Liga Champions, Double Winner Barca Tak Berarti Apa-Apa

Agen Bola Terpercaya

Berita Bola, Barcelona boleh saja mencetak double winner musim ini dengan menggondol gelar La Liga dan Coppa del Rey. Namun, menurut Cristiano Ronaldo hal itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan memenangkan gelar Liga Champions.

Madrid memang berpeluang untuk mendapatkan gelar Liga Champions musim ini setelah sukses menapaki babak puncak. Los Blancos – julukan Madrid – bakal menghadapi rival sekota, Atletico Madrid, di babak final nanti.

Dirinya menambahkan, bisa memenangkan gelar Liga Champions merupakan impian yang jadi kenyataan. Secara statistik pribadi, Ronaldo sudah memenangkan dua gelar Liga Champions yakni 2007-2008 saat masih bersama Manchester United, dan 2013-2014 bersama Madrid.

“Bisa memenangkan gelar Liga Champions sangat berarti melebihi double winner yang dilakukan oleh Barcelona,” terang Ronaldo seperti dikutip dari Bintangbola.co, Jumat (27/5/2016).

“Memenangkan Liga Champions merupakan mimpi yang jadi kenyataan dan saya mengatakannya kepada Anda dari hati,” tuntasnya.