Diancam Pembunuhan, Jamie Vardy Dapat Pengamanan Ekstra

Diancam Pembunuhan, Jamie Vardy Dapat Pengamanan Ekstra

 

Berita Bola, Diancam Pembunuhan, Jamie Vardy Dapat Pengamanan Ekstra

Leicester City memberi pengamanan ekstra kepada Jamie Vardy. Sebab, sang striker mendapatkan ancaman pembunuhan beberapa waktu belakangan ini.

Dia dituding sebagai penyebab dipecatnya Claudio Ranieri dari jabatan manajer Leicester. Belum jelas apakah sang pengancam adalah suporter klub berjuluk The Foxes itu sendiri.

“Suporter sepakbola tampaknya tidak akan melakukan hal seperti itu. Banyak tuduhan palsu yang dilemparkan kepada saya, dan sebagai pemain kami tidak mungkin melakukannya,” ungkap Vardy, dikutip dari Panduan Judi Online.

[Baca Juga -“Neymar Tertarik Dilatih Mourinho dan Guardiola“]

Akan tetapi, manajemen tak ingin mengambil risiko lebih. Mereka pun menyediakan pengamanan ekstra yang juga diberikan kepada keluarga Vardy.

Sejak dipecatnya Ranieri, keluarga pemain berusia 30 tahun tersebut jadi sasaran teror. Bahkan, melalui media sosial Twitter, istri Vardy yang bernama Rebekah Nicholson terus diteror.

Kepolisian juga sudah dilaporkan mengenai berbagai teror yang ditujukan kepada Vardy dan keluarganya. Saat ini masih dalam tahap penyelidikan guna mencari tahu siapa pelakunya.