Di Maria Ragu Ronaldo Bakal Kembali ke MU

Agen Bola

Agen Bola – Di Maria Ragu Ronaldo Bakal Kembali ke MU ,

Kemungkinan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United masih terus jadi spekulasi. Angel Di Maria merasa hal itu mungkin tidak akan terjadi karena Ronaldo sulit meninggalkan Real Madrid.

Di Maria pernah bermain bersama Ronaldo selama empat musim di Madrid. Keduanya membantu Los Blancos meraih La Decima pada musim lalu, sekali juara liga, dan dua kali merengkuh trofi Copa del Rey.

Agen Bola | Bandar Bola
Meski sudah pindah, Ronaldo sering kali mengungkapkan rasa cintanya kepada MU. Namun demikian, bintang sepakbola Portugal itu juga mengungkapkan hasratnya untuk pensiun di Spanyol.

Agen Bola

“Aku rasa dia tidak akan kembali ke Manchester,” ucap Di Maria kepada radio Argentina yang dikutip Guardian.

“Sulit bagi dia meninggalkan Real Madrid. Mungkin, tapi aku pikir dia sedang menjalani karier yang bagus di sana dan aku tidak melihat dia ingin berubah,” imbuh pemain yang bergabung MU pada musim panas ini tersebut.

Sebelum berkarier di Madrid, Ronaldo pernah membela MU selama enam musim. Ia menjelma sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia dengan mencetak 118 gol dalam 292 penampilan dan meraih tiga titel juara Premier League, satu Piala FA, satu titel Liga Champions.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet