Berita Bola

Deschamps Ungkap Rasa Bangga Lakoni Laga Ke-100 Bersama Timnas Prancis

Berita Bola,  Deschamps Ungkap Rasa Bangga Lakoni Laga Ke-100 Bersama Timnas Prancis

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Prancis, Didier Deschamps, mengungkapkan rasa bangganya setelah menjalani laga ke-100 bersama Les Bleus –julukan Timnas Prancis- pada awal pekan ini. Ia menorehkan jumlah tersebut dalam laga Prancis kontra Albania dalam laga terakhir Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Pada laga pentingnya tersebut, Deschamps berhasil membawa Prancis meraih kemenangan atas Albania dengan skor 2-0. Kedua gol dicetak Corentin Tolisso yang membuat gol pembuka dan ditutup dengan gol Antoine Griezmann. Kemenangan tersebut pun sekaligus mengantarkan Prancis lolos ke Piala Eropa 2020 dengan status sebagai juara Grup H.

Didier Deschamps

Baca Juga :

Agen Beberkan Sebab Torreira Tak Bahagia di Arsenal

Deschamps sendiri tak bisa menutupi rasa bangganya akan kinerja yang telah ia lakukan. Namun begitu, ia tak bisa mencapai semua ini jika tidak ada bantuan dari seluruh aspek yang terlibat dalam Timnas Prancis. Terlebih dalam perjalanannya, ia bisa Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018.

“Saya punya banyak kesan dengan semua staf saya, presiden saya dan para pemain saya, dan itu menghangatkan hati saya,” ungkap Deschamps, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

“Saya sangat bergantung pada para pemain, mereka yang ada di sini dan mereka yang hadir sejak awal, memungkinkan tim Prancis untuk mendapatkan hasil yang sangat baik,” tambahnya.

“Ini kebanggaan pribadi tetapi saya terutama bangga melihat apa yang mereka lakukan bersama dengan semangat itu,” pungkasnya- Kamus Judi.