Derby Manchester: Setelah Aguero, Kini Man City Terancam Tanpa Otamendi

Derby Manchester: Setelah Aguero, Kini Man City Terancam Tanpa Otamendi

Berita Bola, – Bek sentral andalan Manchester City, Nicolas Otamendi, diyakini tengah diburu waktu untuk coba meyakinkan sang manajer, Pep Guardiola, bahwa ia cukup fit untuk bermain di super big match melawan Manchester United akhir pekan ini. Gameweek keempat Liga Inggris 2016-2017 akan memang akan menyajikan derby Manchester di Old Trafford.

Otamendi (28 tahun), turut mencetak gol ketika Timnas Argentina bermain imbang 2-2 melawan Venezuela di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berakhir tadi pagi.

Sayang, menurut Panduan Judi Online, Kamis (8/9/2016), keterlibatan Otamendi dalam pertandingan tersebut kini mengancam kesempatannya untuk unjuk gigi di derby Manchester.

Dikabarkan, Guardiola mengharap Otamendi akan kembali berlatih besok atau kurang dari 48 jam usai pertandingan melawan Venezuela. Sebagai catatan, sang pemain harus menempuh penerbangan selama sembilan jam untuk bisa kembali ke Manchester.

Dan andai memang fisik Otamendi masih kelelahan, maka Guardiola bisa jadi akan memilih Aleksandar Kolarov untuk berduet dengan John Stones di jantung pertahanan Man City. Sebagai tambahan, The Citizens juga dipastikan tidak akan diperkuat sang penyerang andalan, Sergio Aguero, setelah ia dihukum FA karena violent conduct.