Derby Manchester: Juan Mata Sarankan Timnya Segera Move On dari Kekalahan Lawan Man City

Derby Manchester: Juan Mata Sarankan Timnya Segera Move On dari Kekalahan Lawan Man City

Berita Bola, Judi Online Terpercaya– Gelandang Manchester United, Juan Mata mengajak rekan-rekannya dan juga fans Setan Merah untuk segera move on dari kekalahan atas Manchester City dalam derby panas di Old Trafford akhir pekan lalu.

Di laga yan berakhir 2-1 untuk kemenangan Man City ini, Mata memang tak turun sama sekali. Ia mengisi bangku cadangan, namun sampai peluit panjang berbunyi, ia tak juga diturunkan manaje Jose Mourinho. Meski demikian, Mata ternyata tetap care dengan kekalahan menyakitkan yang dialami timnya.

“Kami mengalami kekalahan pertama musim ini. Ini jelas sangat mengecewakan dan menyakitkan. Namun, saya pikir tak ada waktu lagi untuk meratapi kekalahan tersebut,” tulis Mata di blog pribadinya,Link Alternatif SBOBET, Selasa (13/9/2016).

“Sebaliknya ini adalah waktunya untuk menganalisis aspek dari permainan kami yang harus kami perbaiki, dan berlanjut dengan harapan dan motivasi. Itu adalah laga penting, tapi mari kita realistis, musim ini baru dimulai dan perjalanan masih sangat panjang!” lanjut gelandang Timnas Spanyol itu.

“Jelas hasil ini mengecewakan bagi kami, baik untuk fans maupun tim. Kalah di derby selalu menjadi hal yang berat untuk diterima, tapi saya yakin akan ada banyak momen menyenangkan untuk kita nikmati dalam beberapa bulan ke depan,” tutupnya.