Derby Manchester: Jose Mourinho Dikabarkan Takkan Menurunkan Marcus Rashford sebagai Starter

Derby Manchester: Jose Mourinho Dikabarkan Takkan Menurunkan Marcus Rashford sebagai Starter

Berita Bola Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, sukses mencuri perhatian lewat penampilan impresifnya musim lalu. Karena itu, manajemen Setan Merah memutuskan untuk mempertahankan pemain 18 tahun tersebut di skuad utama.

Ternyata, kepercayaan manajemen mampu dibayar tuntas oleh Rashford. Turun sebagai pemain pengganti saat bertemu tim promosi Hull City, pemain asli Manchester tersebut sukses mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut sekaligus memastikan Man United pulang dengan tiga angka.

Penampilan impresif Rashford di atas lapangan jelas menyeret spekulasi bahwa dirinya sudah pantas diberi kepercayaan tampil sebagai starter di pertandingan-pertandingan bergengsi. Salah satunya adalah laga bertajuk Derby Manchester yang akan berlangsung Sabtu malam WIB.

Namun sepertinya, hal itu tidak akan terjadi di laga kontra Manchester City tersebut. Pasalnya menurut laporan Panduan Judi Online, Jumat (9/9/2016), sang manajer, Jose Mourinho enggan memasukkan nama Rashford ke dalam starting line-up di Derby Manchester.