Demichelis Dikolongin, Rashford Jebol Gawang City

Agen Poker

Berita Bola, Arsitek Chelsea, Guus Hiddink, mengaku tidak terkejut dengan performa luar biasa West Ham United musim ini. Pasukan Slaven Bilic mampu bertengger di tempat kelima klasemen sementara Premier Legue.

Menurut Hiddink, The Hammers sangat stabil dalam setiap penampilan mereka. West Ham juga dihuni oleh skuad yang sangat baik dan seimbang di setiap lini.

Tak heran, The Hammers hanya sekali menderita kekalahan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Terakhir kali Andrew Carroll dan kawan-kawan menelan kekalahan adalah sat bertandang ke Saint Mary’s Stadium dalam pekan ke-25 Premier League pada 7 Februari 2016.

Penampilan impresif West Ham tidak hanya terjadi di Premier League. Klub yang bermarkas di Boleyn Ground itu mampu menahan imbang Manchester United dalam babak delapan besar FA Cup. Alhasil, kedua tim harus memainkan laga replay. Namun tanggal berlangsungnya pertandingan tersebut masih belum di tentukan oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA).

“Ini adalah performa terbaik West Ham. Mereka sangat stabil dalam setiap penampilannya. Mereka sangat seimbang dan memilki skuad yang sangat bagus dan saya tidak terkejut mereka bisa mengancam posisi empat besar,” jelas Hiddink, seperti dikutip dari FourFourTwo, Minggu (20/3/2016).