bintang bola

Demi Ballon d’Or, Balotelli Harus ‘Bunuh’ Ronaldo dan Messi

 

Berita Bola, Demi Ballon d’Or, Balotelli Harus ‘Bunuh’ Ronaldo dan Messi

Penyerang Nice, Mario Balotelli, dikenal sebagai pribadi yang nyeleneh. Banyak perilaku dan pernyataan dari dirinya yang kerap membuat publik justru menertawai pemain asal Italia ini.

Yang terbaru, Balo (sapaan Balotelli), ditanya soal peluangnya soal meraih Ballon d’Or. Jawaban yang keluar dari mulutnya tentu jawaban bernada humor.

Untuk meriah Ballon d’Or, Balo tahu caranya. Dia mengatakan harus membunuh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dulu untuk mendapat trofi bergengsi tersebut.

[Baca Juga -“Hadapi Arsenal di Final Piala FA, Conte Sebut Chelsea Harus Berusaha Keras“]

“Saya harus membunuh mereka dulu,” kata Balo kepada Panduan Judi Online.

“Jika saya berpikir apa yang sudah saya lakukan selama saya berkarier, itu tidak lah cukup. Saya harus melakukan hal lebih,” ujar Balotelli.

Seperti diketahui, persaingan merebut Ballon d’Or selama 1 dekade terakhir hanya dikuasai Ronaldo dan Messi. Kandidat ketiga yang berganti setiap tahun, seolah hanya sebagai “tim hore”.

El Messiah (julukan Messi) menjadi pemain dalam sejarah yang mendapat Ballon d’Or terbanyak dengan 5 buah trofi. Itu didapat di tahun 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015).

Sedangkan Ronaldo hingga kini mengoleksi 4 trofi. Dia mendapatkan di dua klub berbeda, Manchester United dan Real Madrid pada tahun 2008, 2013, 2014 dan 2016.