Dembele Tidak Mau Pindah ke Leicester

Agen Judi Online

Berita Bola, Penyerang Rennes, Ousmane Dembele, mengatakan telah memberitahu manajer Leicester City, Claudio Ranieri setelah dirinya menolak bergabung pada klub yang sukses merfaih gelar juara Premier League musim 2015-2016.

Memang sejumlah klub Premier League seperti Leicester, Liverpool, Manchester United dan Arsenal. Selain itu, klub Bundesliga, Borrusia Dortmund diyakini turut mengincar pemain itu dalam daftar pemain incaran mereka dalam jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 18 tahun tersebut sukses menjaringkan 12 gol dalam 25 pertandingan Ligue 1 bersama Rennes sejauh musim ini. Meski mendapat banyak tawaran, namun ia sangat yakin tidak menetapkan masa depannya di King Power Stadium.

“Saya telah berbicara dengan Claudio Ranieri. Saya mengatakan kepadanya bila saya tidak akan pindah ke Leicester. Saat ini saya tidak tahu akan pergi kemana. Saya telah menghabiskan enam tahun yang indah di Stade Rennais. Saya bangga dengan apa yang saya capai dalam klub,” ujar Dembele, sebagaimana disitat Bintangbola.co, Rabu (11/5.2015).