Dele Alli Janji Tidak Bengal

Dele Alli Janji Tidak Bengal

Berita Bola – Bintang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli, membeberkan dirinya belum lama ini berbincang serius dengan pelatih Mauricio Pochettino. Dia pun berjanji tidak akan “bertingkah” di musim 2016-2017.

Meskipun memiliki kualitas tinggi, Alli merupakan pemain yang cukup kontroversial. Pada musim lalu dia terkena sanksi dilarang tampil tiga pertandingan akibat meninju perut pemain West Bromwich Albion, Claudio Yacob.

Akan tetapi, kini Alli sudah bertaubat. Gelandang andalan Timnas Inggris ini tidak akan lagi melakukan ulah tidak terpuji yang bisa merugikan dirinya sendiri dan Spurs.

“Manajer telah berbicara kepada saya. Dari apa yang terjadi musim lalu dengan saya yang dihukum tiga laga, saya jadi sadar tidak boleh melakukan itu lagi,” kata Alli, seperti dilansir Panduan Judi Online, Minggu (4/9/2016).

“Itu adalah musim yang gila buat saya karena terjadi sangat cepat. Tapi, saya juga harus berterima kasih kepada beberapa orang. Jelas banyak yang saya pelajari dari musim lalu,” jelasnya.