Deeney: Saya Menghormati Ibrahimovic

Deeney: Saya Menghormati Ibrahimovic

Berita Bola, Agen Judi– Meskipun saat ini Zlatan Ibrahimovic bisa dikatakan sudah memasuki usia yang cukup tua, bukan berarti dirinya kehilangan sentuhannya sama sekali. Bersama Manchester United musim ini, Ibra sudah membuktikan dirinya masih mampu mencetak gol di laga penting.

Pemain andalan Watford, Troy Deeney, turut mengomentari kiprah Ibra. Dirinya mengaku begitu menghormati pemain yang kini sudah menginjak usia 34 tahun tersebut. Bahkan dirinya sempat bertemu sebelum Watford bermain melawan Man United kemarin malam WIB.

“Saya menghormati dirinya. Terutama di dalam lapangan, saya begitu menghormatinya. Saya menyukai Ibra,” ujar Deeney seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Senin (19/9/2016).

“Saya membaca bukunya, saya juga bertemu dengannya pada sebuah pertandingan tinju. Pada saat itu saya menjabat tangannya dan mengatakan sampai berjumpa pada Minggu nanti. Dia hanya menatap saya,” jelasnya.

Ibra sejauh ini sudah membukukan tiga gol untuk United di ajang Liga Inggris. Sayangnya performa Setan Merah di tiga laga terakhir mengecewakan, begitu juga penampilan Ibra. Terbaru United kembali gagal mendapatkan kemenangan ketika melawan Watford.