Berita Bola

Debut Rekrutan Anyar Vamos Mataram Dinilai Tidak Sesuai Harapan

Berita Bola,  Debut Rekrutan Anyar Vamos Mataram Dinilai Tidak Sesuai Harapan

Jelang bergulirnya Pro Futsal League (PFL) 2019, sang juara bertahan Vamos FC Mataram mendatangkan pemain asal Iran, Mohammad Reza Kord. Pemain bernomor kostum 11 itu langsung diturunkan pada laga perdana kontra Cosmo FC yang berakhir dengan skor 3-1 untuk Vamos.

Namun, penampilan Mohammad Reza masih jauh dari harapan. Pelatih Vamos FC Mataram, Bonsu Hasibuan mengatakan, permainan Reza pada laga pembuka Grup B PFL 2019 di GOR UNY, Yogyakarta, itu tidak sesuai ekspektasi.

Vamos Mataram
Meski begitu, Hasibuan yakin Reza masih butuh adaptasi dengan iklim kompetisi serta tim. Sebab, ia baru bergabung pada 13 Desember 2018 dengan tim asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), tersebut.

[ Baca Juga : Rashford Tidak Terima Man United Disebut Underdog ]

“Di laga pertama ini memang kami sengaja mencoba dia agar cepat beradaptasi. Yang jelas dia masih muda dan bisa jauh lebih baik,” ujar Bonsu Hasibuan, sebagaimana dikutip KamusJudi.

“Kali ini ia masih kurang komunikasi sehingga beberapa kali kurang bagus untuk tim. Meski begitu, ia sudah cukup baik,” imbuh sang pelatih.

Vamos Mataram

Mohammad Reza Kord punya kesempatan emas untuk membuktikan kemampuannya saat Vamos FC Mataram menjalani laga kedua kontra SKM Kebumen di GOR UNY, Minggu (16/12/2018) siang WIB. Tiga poin akan semakin membuka peluang tim berkostum hijau itu untuk mempertahankan gelar juara.