De Gea Jadi Pembeda untuk ‘Setan Merah’

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – De Gea Jadi Pembeda untuk ‘Setan Merah’,

19 shots, 9 on target. Itu adalah statistik Liverpool saat dikalahkan 0-3 oleh Manchester United semalam. Rasa frustrasi ‘Si Merah’ tak lebih karena kehebatan seorang David De Gea di bawah mistar ‘Setan Merah’.

Jika melihat statistik Liverpool tersebut, di atas kertas sebenarnya tim itu yang pantas muncul sebagai pemenang. Apalagi MU selaku tuan rumah di Old Trafford “cuma” bikin 11 tembakan sepanjang 90 menit.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Namun sayangnya para pemain MU lebih klinis di depan gawang Brad Jones. Alhasil Wayne Rooney, Juan Mata serta Robin van Persie mampu menceploskan bola ke gawang Liverpool dan memberikan The Reds kekalahan ketujuhnya musim ini.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenangi laga ini,” demikian ucap manajer Liverpool, Brendan Rodgers, usai pertandingan tadi malam.

Agen Bola Terpercaya

Tapi sekali lagi usaha maksimal para pemain Liverpool untuk bikin gol harus mentah di tangan De Gea, yang tampil begitu luar biasa. Tercatat sembilan tembakan Liverpool yang mengarah ke gawang mampu diamankan olehnya.

Termasuk dua peluang emas Liverpool lewat Raheem Sterling yang tinggal berhadapan dengan De Gea tapi bola mampu dihadang kakinya, serta tembakan keras Mario Balotelli yang juga mampu diredamnya.

Wajar jika kemudian De Gea mendapat puja-puji usai pertandingan karena memang dia adalah pembeda di kala The Red Devils masih suka tampil tak konsisten.

Enam kemenangan beruntun yang didapat pasukan Louis van Gaal di liga plus posisi tiga yang kini ditempati, tak lepas dari peran De Gea yang hanya kebobolan tiga gol. Musim ini De Gea sudah mencatatkan 47 penyelamatan dan 5 clean sheets.

Bahkan seorang teman pernah berguyon bahwa yang membedakan Liverpool dan MU musim ini hanyalah kualitas kiper. Anda tentu tahu kan maksud pernyataan itu?

Kini dengan modal penampilan bagus di level klub, sepertinya memang sudah saatnya pos kiper utama timnas Spanyol menjadi milik pesepakbola 24 tahun itu. Dengan penampilan Iker Casillas yang mulai menurun serta Victor Valdes yang masih nganggur, De Gea sudah memenuhi syarat untuk jadi kiper nomor satu ‘Tim Matador’.

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet