De Gea Hengkang ke Madrid, Man United Boyong Oblak dari Atletico

De Gea Hengkang ke Madrid, Man United Boyong Oblak dari Atletico

Berita Bola, De Gea Hengkang ke Madrid, Man United Boyong Oblak dari Atletico

Masa depan penjaga gawang utama Manchester United, David de Gea, kembali disepkulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan muncul adanya ketertarikan dari salah satu raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid.

Bahkan, manajemen klub berjuluk Los Merengues tersebut kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta pounds atau sekira Rp1.1 triliun, untuk bisa mendapatkan jasa De Gea pada bursa transfer musim panas 2017.

Demi mengantisipasi hal itu, kubu Man United pun mulai mencari figur untuk bisa menggantikan peran yang akan ditinggalkan De Gea pada musim depan. Menurut laporan KAMUS JUDI, Senin (24/4/2017), Man United berencana memboyong kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

{ Baca Juga, ” Dikandaskan Chelsea di Piala FA, Manajer Spurs Justru Senang ” }

Penampilan apik Oblak selama tiga musim berseragam Atletico memang mengundang decak kagum. Dengan fakta tersebut, Oblak dinilai penjaga gawang paling cocok untuk bisa menggantikan peran De Gea di Man United.

Akan tetapi Man United tidak untuk bisa mendapatkan jasa Oblak pada musim depan. Pasalnya salah satu rival Man United di kompetisi domestik, yakni Manchester City, juga kabarnya berminat untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari kiper Timnas Slovenia tersebut.