De Bruyne Puji Pesaingnya di City

Agen Bola

De Bruyne Puji Pesaingnya di City

Berita Bola, MANCHESTER ~  Manchester City kembali memuncaki klasemen sementara Premier League 2015–2016 usai menundukkan Southampton dengan skor 3-1. Pada pertandingan tersebut, Kevin de Bruyne berhasil mencetak satu gol dan menciptakan dua assits.

De Bruyne menyatakan senang dengan prestasinya akhir pekan lalu. Terlebih lagi kemenangan atas Soton tersebut mampu membawa City kembali memuncaki klasemen setelah ditempati Leicester City.

De Bruyne mengungkapkan memiliki idola di timnya. Namun, idola tersebut ternyata juga pesaingnya di klub yakni David Silva. Saat menghadapi Soton, De Bruyne memang menempati posisi Silva. Meski begitu, ia mengatakan tidak ada keretakan di antara keduanya. Ia bahkan ingin bermain bersama Silva.

“Kami tidak bermain bersama cukup banyak. Itu sangat sulit untuk kami berdua bermain bersama. Meski begitu, saya tetap ingin bermain bersama karena ia adalah pemain hebat,” ujar De Bruyne, seperti diberitakan Goal, Senin (30/11/2015).

Menurut De Bruyne, dirinya memiliki karakter yang berbeda dengan Silva. Ia lebih sering melakukan umpan langsung ketimbang Silva.

“Setiap orang memiliki gaya bermain yang berbeda meski kami berada di posisi yang sama. Kami benar-ebanr berbeda. saya adalah orang yang suka mengumpan langsung. Berbeda dengan dirinya yang suka menahan bola lebih lama,” tandasnya.