Davies Ingin Spurs Tumbangkan Arsenal untuk Jaga Peluang Juara

Davies Ingin Spurs Tumbangkan Arsenal untuk Jaga Peluang Juara

Berita Bola, Davies Ingin Spurs Tumbangkan Arsenal untuk Jaga Peluang Juara

Gelaran Liga Inggris 2017-2018 akan kembali bergulir akhir pekan ini, setelah sebelumnya sempat terhenti lantaran jeda internasional. Memasuki pekan ke-23, pertandingan sengit bakal tersaji kala Tottenham Hotspur menyambangi markas Arsenal pada Sabtu 18 November 2017 malam WIB.

Laga tersebut disinyalir akan berlangsung ketat. Selain bertajuk sebgai derby London Utara, laga tersebut juga krusial bagi kedua kesebelasan guna dapat terus eksis berkompetisi di Liga Inggris musim ini.

Saat ini, Spurs menghuni posisi ketiga di papan klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 23 poin. Klub berjuluk The Lilly Whites itu terpaut delapan angka dari Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen. Sementara Arsenal saat ini berada di tempat keenam dengan raihan 19 poin.

Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, mengungkapkan bahwa sebisa mungkin timnya harus bisa memenangkan laga melawan Arsenal guna menjaga persaingan dengan Man City. Menurutnya, The Citizens merupakan tim yang konsisten, sehingga Spurs pun tak boleh lengah dan membuang-buang poin.

[ Baca Juga – Hadapi Liverpool di Anfield, Van Dijk Dipastikan Bakal Tampil Fokus ]

“City adalah tim papan atas, mereka telah menetapkan tolok ukur tahun ini. Sekarang kami harus selalu berada di puncak dan bermain klinis di setiap pertandingan dan mencoba terus mengambil poin untuk menyaingi mereka,” jelas Davies, menukil dari Kamus Judi.

Lebih lanut, Davies pun mengharapkan agar dua rekan setimnya, yakni Harry Kane dan Dele Alli, sudah berada dalam kondisi fit untuk laga melawan Arsenal. Sebelumnya, kedua pemain tersebut tidak turut bertanding bersama Timnas Inggris di laga persahabatan menghadapi Jerman dan Brasil karena mengalami cedera ringan.

“Para pemain memiliki beberapa masalah di sana sini. Terkadang pertandingan persahabatan bisa menjadi pertandingan yang terlalu banyak dengan berbagai program yang ada. Jika itu berarti mereka kembali segar di akhir pekan maka kami akan senang untuk itu,” tuntas Davies.