David Luiz Masuk Daftar Incaran Real Madrid

Agen Bola

Agen Bola – David Luiz Masuk Daftar Incaran Real Madrid,

Real Madrid nampaknya tak pernah bosan untuk mendatangkan sosok pemain bintang ke dalam skuadnya. Kini, Los Merengues dikabarkan sedang dalam usaha memboyong pemain bertahan Paris Saint Germain, David Luiz.

Tim Real Madrid disebutkan sangat tertarik merekrut Luiz ke Santiago Bernabeu. Bahkan, klub yang dilatih Carlo Ancelotti itu dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 45 juta euro untuk merealisasikan keinginan mereka tersebut.

David Luiz dikabarkan masuk radar incaran Madrid usai menunjukan performa yang apik bersama PSG sepanjang musim ini bergulir. Ditambah, Madrid memang sedang membutuhkan tambahan satu lagi pemain belakang di dalam skuad mereka.

Agen Bola

Pasalnya, salah satu pemain bertahan milik El Real, yakni Kepler Laveran Lima Ferreira atau kerap disapa Pepe diprediksi akan segera meninggalkan Madrid. Pemain asal Portugal itu disebut-sebut akan segera bergabung dengan salah satu klub Premier League, yaitu Manchester United.

Akan tetapi, proses negosiasi Luiz ke Madrid nampaknya baru akan terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, PSG dikabarkan tak ingin kehilangan pemain bertahan andalannya tersebut dalam bursa transfer musim dingin ini.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola