David Alaba Segera Kembali Bermain pada akhir Januari 2015

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – David Alaba Segera Kembali Bermain pada akhir Januari 2015 ,

Pemain bertahan Bayern Munich David Alaba akhirnya kembali melakoni sesi latihan pada Senin (5/1) kemarin. Ini adalah untuk pertama kalinya Alaba berlatih menyusul cedera lutut yang menderanya pada November lalu.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

Alaba terpaksa menjalani operasi setelah mengalami sobek ligamen medial pada lututnya ketika Bayern mengalahkan AS Roma 2-0 di Liga Champions. Beruntung cederanya cepat pulih dan ia sudah kembali ke lapangan pada awal pekan ini.

“Selamat datang kembali! David Alaba telah memasang sepatunya dan kembali beraksi di lapangan untuk pertama kali sejak menderita cedera lutut.

Alaba berharap bisa kembali bugar 100 persen di akhir bulan ketika Bundesliga Jerman memasuki paruh kedua musim dengan menghadapi Wolfsburg pada 31 Januari mendatang.

Agen Bola Terpercaya

Selain Alaba, penggawa Bayern lain yang terus memulihkan diri di awal tahun ini adalah Holger Badstuber, Mehdi Benatia, Pierre-Emil Hojbjerg, dan Tom Starke. Sementara Philipp Lahm, Thiago Alcantara, dan Javi Martinez masih berkutat dengan cedera jangka panjangnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola