Datangkan Aaron Lennon, Inter Milan Tak Tertarik

Agen Bola

Agen Bola – Datangkan Aaron Lennon, Inter Milan Tak Tertarik ,

Dalam beberapa hari terakhir Inter Milan diisukan tengah mengincar pemain sayap Tottenham Hotspur, Aaron Lennon. Tapi, isu tersebut langsung dibantah oleh tim Inter

Pemain sayap dengan naluri mencetak gol yang tinggi memang jadi prioritas pelatih Inter, Roberto Mancini, di bursa transfer Januari mendatang. Beberapa nama belakangan ini telah dihubung-hubungkan dengan Inter, seperti Alessio Cerci (Atletico Madrid) dan Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain).

Lennon jadi nama terbaru yang kabarnya masuk daftar incaran Inter. Untuk mendapatkan pemain 27 tahun itu, mereka bahkan disebut siap menjadikan Fredy Guarin sebagai alat tukar.

Agen Bola | Bandar Bola
Menanggapi spekulasi transfer tersebut, Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio menegaskan bahwa klubnya tak punya rencana mendatangkan Lennon atau melepas Guarin.

“Kami tidak tertarik kepada Lennon, sementara Guarin adalah bukanlah pemain yang tidak penting. Kami yakin kepadanya dan begitu juga Mancini,” jelas Ausili.

Mancini juga mengungkapkan hal serupa. Meski mengisyaratkan akan berburu pemain baru di bursa transfer Januari, dia tak menjadikan Lennon sebagai salah satu targetnya.

Agen Bola

“Lennon? Kami tidak membicarakan soal dia,” kata Mancini.
\”Ini bukan bagian dari rencana kami. Tapi, mungkin akan ada pemain lain jika kami bisa mendapatkan mereka,”ujarnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola