Berita Bola

#DaretoZlatan – Ibrahimovic bergabung dengan Ronaldo dan Messi di 500 klub dengan gol yang luar biasa

Berita Bola, #DaretoZlatan – Ibrahimovic bergabung dengan Ronaldo dan Messi di 500 klub dengan gol yang luar biasa

LA GALAXY SUPERSTAR Zlatan Ibrahimovic mencetak golnya yang ke-500 dalam mode spektakuler melawan juara bertahan MLS Toronto.

Mantan striker Manchester United, Ibrahimovic, merayakan tonggak sejarah itu berkat penyelesaian rumah bundar yang memalukan pada hari Sabtu – pemain berusia 36 tahun itu berputar dan melakukan tendangan voli dengan bagian luar kakinya.

Ibrahimovic, yang mencetak gol untuk mengurangi keunggulan Toronto 3-1 sebelum jeda, bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo dan Barcelona Lionel Messi sebagai pemain aktif ketiga yang mencetak 500 gol antara klub dan negara.

 

[ Baca Juga : Prediksi Liga Primer Paul Merson ]

Gol yang memukau itu membuat penghitungan Ibrahimovic menjadi 17 untuk musim ini, 11 terpaut dari pemimpin MLS Josef Martinez, dilansir KamusJudi.

Ibrahimovic – pencetak gol terbanyak sepanjang masa Swedia dengan 62 gol dalam 116 penampilan – telah menikmati karir yang termasyhur.

Setelah memulai karirnya di Malmo di Swedia, Ibrahimovic telah mencetak gol untuk raksasa Belanda Ajax, Juventus, Inter, Barcelona, ​​AC Milan, Paris Saint-Germain dan United.

Ibrahimovic adalah pencetak gol terbanyak di PSG dengan 156 gol sebelum Edinson Cavani memecahkan rekornya pada Januari.