Dapatkan Kartu Merah saat Hadapi Man City, Fellaini Diskors Tiga Pertandingan

Dapatkan Kartu Merah saat Hadapi Man City, Fellaini Diskors Tiga Pertandingan

Berita Bola, Dapatkan Kartu Merah saat Hadapi Man City, Fellaini Diskors Tiga Pertandingan

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, telah diberikan peringatan tertulis oleh Asosiasi Sepakbola (FA). Pemain berkebangsaan Belgia tersebut diskors selama tiga pertandingan usai mendapatakan kartu merah usai berhadapan dengan Manchester City pada Jumat 28 April 2017.

Fellaini diusir dari lapangan hijau usai melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Sergio Aguero. Alhasil, sang pemain yang sebelumnya telah melakukan pelanggaran itu harus meninggalkan Etihad Stadium karena akumulasi kartu kuning yang diperolehnya.

{ Baca Juga, ” Ingin Dilatih Guardiola, Van Dijk Berpeluang ke ManCity ” }

Saat itu Fellaini terlihat sangat kesal dan tidak terima dengan keputusan yang telah dibuat wasit. Tindakan protesnya tersebut membuat penangguhan hukumannya tersebut diperpanjang hingga tiga kali pertandingan.

Sebagaimana diberitakan KAMUS JUDI, Sabtu (29/4/2017), FA sebelumnya telah menghukum Emmanuel Adebayor atas tindakan serupa. Kala itu ia mengamuk di lapangan ketika membantu Arsenal saat berhadapan dengan Chelsea. Namun tampaknya Fellaini masih beruntung dengan hanya mendapatkan hukuman tiga kali pertandingan.