Berita Bola

Dani Ceballos Ultimatum Real Madrid

Berita Bola, Dani Ceballos Ultimatum Real Madrid

Dani Ceballos, pemain pinjaman Arsenal dari Real Madrid, tampil apik di musim ini dan bisa mempersembahkan Piala FA. Dirinya pun mengultimatum Los Blancos.

Dani Ceballos dipinjamkan Real Madrid ke Arsenal di musim 2019/2020. Dirinya pun mendapat kepercayaan penuh dari manajer Arsenal, Mikel Arteta untuk mengisi pos gelandang tengah.

Pemain berusia 23 tahun asal Spanyol itu bermain sebanyak 37 kali di seluruh kompetisi (24 kali di Premier League). Dirinya pun mampu mempersembahkan gelar Piala FA setelah mengalahkan Chelsea di final.

Dilansir dari Panduan Bermain Judi, masa depan Dani Ceballos belum jelas. Apakah Arsenal berniat mempermanenkannya atau dirinya masih mau bermain untuk Real Madrid.

Akan tetapi, dirinya justru memberikan ultimatum pada Real Madrid. Dengan apa yang diraihnya bersama Arsenal, Dani Ceballos menegaskan bahwa dirinya bukanlah pemain ecek-ecek.

Baca Juga :

Inikah Pengganti Kepa Arrizabalaga di Chelsea

“Saya akan berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan petinggi klub lainnya soal masa depan saya nanti setelah Real Madrid menghadapi Manchester City di Liga Champions,” ujarnya.

“Jika saya tetap di Real Madrid, saya mau bermain minimal 35 kali di kompetisi musim depan,” lanjutnya.

Mikel Arteta sebenarnya puas dengan performa Dani Ceballos. Namun, pihak Arsenal sendiri tampaknya masih menunggu lampu hijau dari Real Madrid dan selanjutnya soal kecocokan harga. Jikalau, memang Real Madrid mau melepas Dani Ceballos.

“Saya terus berkembang setiap hari dan saya cukup senang. Bagi saya, Real Madrid adalah klub terbaik di dunia saat ini,” tutupnya – Kamus Judi.