Berita Bola

Dani Ceballos: Hadirnya Zidane Bawa Aura Positif untuk Madrid

Berita Bola,  Dani Ceballos: Hadirnya Zidane Bawa Aura Positif untuk Madrid

Real Madrid berhasil meraih poin penting di pekan ke-28 Liga Spanyol 2018-2019 kala berjumpa dengan Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, pada Sabtu 16 Maret 2019 malam WIB. Laga perdana Zinedine Zidane yang kembali lagi melatih Madrid itu pun berbuah manis dengan kemenangan 2-0.

Senyuman tampak jelas terlihat terpancar dari para pemain Madrid, tak terkecuali gelandang muda mereka, yakni Dani Ceballos diketahui dari Kamus Judi. Ceballos yang baru bermain dari bangku cadangan pada menit ke-63 itu merasa hadirnya Zidane telah membawa hal yang amat positif untuk Los Blancos –julukan Madrid.

Ceballos merasakan ada aura positif semenjak Zidane kembali lagi menjadi juru taktik tim kepunyaan Florentino Perez tersebut. Ia merasa senang karena keputusan Madrid mengganti pelatih Santiago Solari dengan Zidane berjalan dengan baik. Kini, ia hanya bisa berharap hasil positif itu terus berlanjut hingga akhir musim Liga Spanyol.

[ Baca Juga : Solskjaer Tak Masalah Leg Kedua Berlangsung di Kandang Barcelona ]

“Pergantian pelatih tampaknya telah berjalan dengan berhasil. Tim ini merasa jauh lebih positif pada pertandingan hari ini. Namun yang terpenting dari itu semua adalah kami berhasil mendapatkan tiga poin penting,” kata Ceballos, dikutip dari Kamus Judi.

“Hal yang paling utama adalah kami harus meraih tujuan kami di akhir musim ini, yakni menyelesaikan kompetisi dengan posisi setinggi mungkin yang bisa kami capai,” tambahnya.

Dengan kemenangan 2-0 atas Celta Vigo itu, kini masih tertahan di urutan ketiga dengan perolehan 54 poin. Sergio Ramos dan kawan-kawan terpaut tujuh angka dengan Barcelona yang masih asyik bertengger di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019.