Dani Alves Jadi Target Tottenham di Jendela Transfer Musim Panas 2017

Dani Alves Jadi Target Tottenham di Jendela Transfer Musim Panas 2017

Berita Bola, Dani Alves Jadi Target Tottenham di Jendela Transfer Musim Panas 2017

Klub Inggris yang kini tengah naik daun, Tottenham Hotspur diisebut-sebut berencana untuk terus mempercantik diri di bursa transfer musim panas 2017. Spurs dikabarkan akan mencoba membujuk fullback kanan Juventus, Dani Alves, pindah ke London Utara di musim panas nanti.

Spurs diklaim sudah membuka diskusi awal dengan Alves, seiring usaha mereka untuk mendatangkan pemain dengan kaya pengalaman juara ke London Stadium – markas Spurs musim depan.

{ Baca Juga, ” Messi Desak Barcelona Jual Pemain Ini ” }

Yahoo Sport mengklaim bahwa manajer KAMUS JUDI, Mauricio Pochettino, ingin menemukan kombinasi yang tepat di timnya musim depan, usai musim ini Harry Kane dan kolega kembali gagal menjuarai Liga Inggris. Dan Alves, yang juga pernah lama memperkuat Barcelona, termasuk dalam daftar belanja tim.

Alves sudah memenangkan enam gelar juara Liga Spanyol, tiga Liga Champions, dan lima Copa del Rey selama merumput di Spanyol. Dan musim ini, meski sudah berusia 34 tahun, Alves tengah berada di jalur tepat untuk membawa Juventus meraih treble winners.

Alves masih punya setahun lagi dalam kontraknya di Juventus Stadium, namun pemain berkebangsaan Brasil itu belum lama ini secara terbuka mengakui siap bermain di Inggris suatu hari nanti.