Dana Besar United untuk Winger Brasil Lazio

Agen Bola

Dana Besar United untuk Winger Brasil Lazio

Berita Bola, ROMA ~  Winger atau penyerang sayap masih jadi posisi nomor satu yang menjadi prioritas Manchester United jelang bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari 2016. Dan salah satu target mereka adalah Felipe Anderson yang saat ini bermain di Lazio.

Seperti dilansir Football Italia (29/12/2015). Setan Merah siap merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli pemain asal Brasil yang dihargai sebesar 40 juta pounds. Harga yang disinyalir dapat meluluhkan hati manajemen Elang Ibu Kota untuk melepasnya.

Pemain berusia 22 tahun memang baru mencetak gol dari 17 penampilannya di Serie A musim ini. Namun musim lalu Anderson merupakan top skor tim musim lalu dan membawa Lazio ke final Coppa Italia, meski akhirnya kalah oleh Juventus.

United memproyeksikan Anderson sebagai investasi jangka panjang klub bersama dengan pemain muda tim lainnya seperti Jesse Lingard, Memphis Depay, dan Anthony Martial. Gaya main Anderson sendiri mengingatkan publik akan sosok legenda United yang dahulu mengenakan nomor tujuh, Cristiano Ronaldo.