Dampak Insiden dengan Ibrahimovic, Bournemouth Tak Terima Beknya Diskors Lima Laga

Dampak Insiden dengan Ibrahimovic, Bournemouth Tak Terima Beknya Diskors Lima Laga

Berita Bola, Dampak Insiden dengan Ibrahimovic, Bournemouth Tak Terima Beknya Diskors Lima Laga

Salah satu pemain bertahan milik Bournemouth, Tyrone Mings, harus absen setidaknya untuk lima pertandingan ke depan lantaran mendapatkan hukuman dari FA (PSSI-nya Inggris).

Hukuman tersebut sendiri didapat Mings usai terlibat insiden dengan penyerang andalan Manchester United, yakni Zlatan Ibrahimovic. Mings terekam kamera melakukan injakan kepada Ibrahimovic dalam laga Bournemouth kontra Man United beberapa waktu lalu.

Merasa bahwa beknya tidak bersalah, pihak Bournemouth pun melayangkan protes mereka beberapa saat lalu. Dalam pernyataan resmi dari pihak klub berjuluk The Cherries tersebut FA terlalu terburu-buru memberikan hukuman kepada Mings, lantaran sang pemain sendiri sudah meminta maaf kepada Ibra.

{ Baca Juga, ” Redknapp Sebut Kante sebagai Mimpi Buruk Para Penyerang! ” }

“Bournemouth sangat kecewa dengan keputusan Komisi Peraturan FA yang menyatakan Tyrone Mings bersalah dan menghukumnya dengan suspensi lima laga,” tulis pernyataan resmi Bournemouth, seperti dikutip dari Kamusjudi.com, Jumat (10/3/2017).

“Kami akan mempelajari alasan dari FA, tetapi kami merasa sangat terkejut karena tak ada bukti jelas yang membuktikan bahwa tindakan itu disengaja. Bagi kami, itu adalah kejadian yang tidak disengaja. Tyrone sudah dua kali meminta maaf kepada Ibrahimovic saat laga dan dia juga sudah menjelaskan dalam wawancara seusai laga dirinya tidak bermaksud melakukannya,” tuntas pernyataan tersebut.