Curi Poin di Markas Liverpool, Jordan Henderson: Chelsea Akan Sangat Bahagia

Curi Poin di Markas Liverpool, Jordan Henderson: Chelsea Akan Sangat Bahagia

Berita Bola, Curi Poin di Markas Liverpool, Jordan Henderson: Chelsea Akan Sangat Bahagia

Liverpool harus kecewa karena hanya mampu meraih satu poin dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris kontra Chelsea, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB. The Reds –julukan Liverpool– mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Padahal tim besutan Jurgen Klopp itu mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Mohamed Salah di menit 65. Gol itu mampu membuka asal Liverpool untuk bisa mengamankan kemenangan atau terpacu untuk mencetak tambahan gol lainnya.

Sayangnya, Willian menjadi mimpi buruk bagi The Anfield Gank –julukan Liverpool– berkat golnya di menit 85. Hasil ini tentu kembali mengingatkan kapten Liverpool, Jordan Henderson, pada hasil imbang yang didapatkan mereka di Liga Champions.

[ Baca Juga – Neymar Kesal Terus Dikaitkan dengan Real Madrid ]

Bahkan hasil ini membuat Henderson sangat kecewa sebab kemenangan hampir bisa diamankan olehnya dan juga rekan-rekan. Sementara Henderson yakin bahwa hasil imbang ini akan membuat Chelsea bahagia.

“Kami kecewa. Saya pikir kami akan bertahan (dengan satu gol) dan kami bisa mengamankan raihan tiga poin di akhir laga. Saya pikir mereka (Chelsea) sangat senang dengan hasil kemenangan ini,” ujar Henderson, mengutip dari Kamus Judi.

“Saya akui, laga ini mempertemukan dua tim yang sangat baik. Kami merupakan tim yang bermain dengan cara yang taktis. Kami memiliki banyak peluang tapi ya, ini hasil yang harus kami terima dan kami akan memperbaiki penampilan sebelum terlambat,” pungkasnya.