Curhatan Mourinho karena Gagal Finish Empat Besar

Agen Bola

Curhatan Mourinho karena Gagal Finish Empat Besar

Berita Bola, LONDON ~  Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengakui harapan timnya untuk finis di posisi empat besar sangat berat setelah mengalami kekalahan melawan Bournemouth. Pada pertandingan malam itu Chelsea kalah 0-1 pada bentorkan yang terjadi di Stamford Bridge, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB.

Gol yang dibuat Glenn Murray membuat geram pelatih berkebangsaan Portugal tersebut. Mou – sapaan akrab Mourinho – menyalahkan wasit lantaran tidak menganggap offside penyerang itu. Mou juga sangat frustrasi pasalnya kekalahan ini merupakan kekalahan ke delapannya di ajang Premier League musim 2015-2016.

“Tujuan kami adalah berhasil menduduki posisi ke empat, namun impian tersebut sirna semenjak kekalahan ini. Performa buruk kami yang mengantarkan kegagalan dalam meraih impian tersebut,” tegas pelatih 52 tahun itu, melansir dari Sportsmole, Minggu (6/12/2015).

“Dengan keadaan seperti ini, maka kami hanya berharap untuk bisa menyelesaikan liga pada urutan ke enam. Apabila setiap pemain tidak dapat memberikan penampilan maksimal maka ini akan menjadi masalah besar bagi masa depan klub,” urainya.