Curhat Bek Anyar MU Belum Dapat Kepercayaan Mourinho

Curhat Bek Anyar MU Belum Dapat Kepercayaan Mourinho

 

Berita Bola, Curhat Bek Anyar MU Belum Dapat Kepercayaan Mourinho

Premier League 2017/2018 sudah melewati tiga pekan pertama. Namun, pemain belakang anyar Manchester United, Victor Lindeloef, masih belum juga diberi kesempatan bermain oleh Jose Mourinho. Menyikapi hal ini, defender asal Swedia ini angkat bicara.

Lindeloef sebelumnya diboyong MU dari Benfica, dalam bursa transfer musim panas 2017. Lindeloef digadang sebagai titisan bek tangguh asal Serbia, Nemanja Vidic.

Namun, anggapan itu masih belum terbukti. Pemain berusia 23 tahun ini masih belum diberi kepercayaan tampil oleh Mourinho. Lindeloef baru sekali tampil dalam laga Piala Super Eropa kontra Real Madrid.

Akibat tampil tak maksimal dalam laga debutnya, MU kalah 1-2 dari Madrid. Setelah itu, Lindeloef tak lagi dapat kesempatan tampil.

[Baca Juga -“Berbeda dengan Ligue 1, Bernardo Silva: Liga Inggris Lebih Penuh Drama“]

Belum mendapat kesempatan main di Premier League, Lindeloef angkat bicara. Lindeloef merasa apa yang dirasakannya saat ini cukup wajar. Sebab, kompetisi Premier League dan internal skuat MU sangat berat. Oleh sebab itu, ia masih akan melihat apakah masih bisa tampil dalam skuat reguler Mourinho.

“Tentu saja Anda selalu ingin bermain. Ini adalah kompetisi yang sangat keras dengan para pemain yang sangat baik. Jadi, kita akan melihat bagaimana itu bisa didapat (tempat utama). Tapi tentunya, tentu Anda selalu ingin bermain,” ujar Lindeloef dilansir Kamus Judi.

“Selalu baik untuk bisa mengetahui klub ini. Semua yang berada di sekitarnya, semua pemain, para petinggi dan sistem yang ada di sini. Ini sangat penting bagi saya. Tentu di sini sangat berbeda. Lebih banyak mata yang melihat Manchester United daripada Benfica,” katanya.