Berita Bola

Cuma Menang 1-0 atas PSM, Pelatih Persija Tetap Puas

Berita Bola,  Cuma Menang 1-0 atas PSM, Pelatih Persija Tetap Puas

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, senang dengan kemenangan tim asuhannya atas PSM Makassar dalam leg I final Piala Indonesia 2018. Macan Kemayoran –julukan Persija– menjamu PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/2019), sore WIB.

Laga itu berjalan sengit karena kedua tim sama-sama tampil maksimal demi mengejar kemenangan. Akan tetapi, Persija mampu menyegel kemenangan setelah Ryuji Utomo membuat gol lewat sepakan dalam kotak penalti jelang pertandingan selesai tepatnya di menit 87.

Persija vs PSM (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

Skor 1-0 untuk keunggulan Persija atas PSM bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Persija pun menyegel modal penting sebelum tandang ke markas PSM, Stadion Andi Mattalata, Minggu 28 Juli 2019.

Baca Juga :

Turun di Kualifikasi Piala Dunia, Simon Jadikan Timnas Indonesia Sumber Inspirasi

Banuelos puas kemenangan tipis yang diraih Persija atas tim tamu.Satu-satunya yang dikeluhkan Banuelos adalah Persija gagal mengkonversikan beberapa peluang menjadi gol. Kemenangan Persija akan bertambah besar andaikan peluang-peluang itu berbuah gol.

Persija vs PSM (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

Meski demikian, Banuelos yakin hasil itu cukup untuk membuat Jakmania puas. Sebab, berapa pun skornya kemenangan adalah yang terpenting untuk Persija dan Jakmania. Tugas selanjutnya adalah meraih hasil serupa di kandang PSM sehingga trofi Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 akan menjadi milik Macan Kemayoran.

“Tensi dari pertandingan cukup tinggi, karena kedua tim memang ingin menang. Kami sudah coba bermain maksimal, dan inilah hasil yang kami dapatkan dari pertandingan ini,” ucap Banuelos, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Kami sangat puas, tim pelatih merasa puas dengan hasil ini. Memang kami punya banyak peluang, tapi tidak menjadi gol. PSM agak bertahan, kami tetap puas. Saya yakin Jakmania juga puas,” pungkasnya – Kamus Judi.