Cruz Azul ke Semifinal dan Tantang Real Madrid

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Cruz Azul ke Semifinal dan Tantang Real Madrid,

Cruz Azul melaju ke babak semifinal Piala Dunia Antarklub setelah menang 3-1 atas Western Sydney Wanderers. Selanjutnya, Cruz Azul akan berhadapan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Bertanding di Prince Moulay Abdellah Stadium, Rabat, Maroko, Minggu (14/12/2014) dinihari WIB, Cruz Azul membutuhkan extra time untuk bisa menundukkan Wanderers. Sebelumnya, kedua klub bermain imbang 1-1 pada masa 90 menit.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Wanderers sempat unggul lebih dulu ketika pertandingan memasuki menit ke-65. Tendangan Iacopo La Rocca dari jarak sekitar 22 meter tidak bisa dibendung oleh kiper Cruz Azul, Jose Corona.

Kendati demikian, Wanderers harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-74 setelah Matthew Spiranovic mendapatkan kartu kuning kedua. Spiranovic mendapatkan kartu tersebut setelah melakukan handball di luar kotak penalti.

Agen Bola Terbaik

Cruz Azul terselamatkan dari kekalahan setelah penalti dari Gerardo Torrado di menit ke-89 membuat skor menjadi 1-1. Laga pun dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Di babak tambahan waktu tersebut, Wanderers kembali harus kehilangan pemain. Nikolai Topor-Stanley mendapatkan kartu kuning kedua dan harus keluar meninggalkan lapangan.

Laga pun berjalan sebelas lawan sembilan. Cruz Azul mendapatkan keuntungan jumlah pemain. Mereka akhirnya membalikkan keadan pada menit ke-102 lewat gol yang dilesakkan oleh Hugo Pavone di menit ke-108.

Pavone mencecar bola muntah hasil sepakan Christian Gimenez yang masih bisa ditepis kiper Wanderers, Ante Covic, dan menceploskannya ke dalam gawang.

Sepuluh menit berselang, Cruz Azul kembali mendapatkan penalti setelah Mateo Poljak melakukan handball di dalam kotak penalti. Torrado yang kembali jadi eksekutornya tidak membuang percuma kesempatan tersebut. Cruz Azul unggul 3-1 dan bertahan sampai laga usai.

Juara CONCACAF tersebut pun melaju ke babak semifinal dan akan menghadapi Real Madrid. Laga keduanya akan berlangsung pada 16 Desember 2014.

Pada laga semifinal lainnya, Auckland City yang melewati hadangan Es Etif akan menghadapi San Lorenzo. Laga antara keduanya akan berlangsung pada 17 Desember.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet