Cristiano Ronaldo Sudah Tahu Bakal Jadi Pahlawan Real Madrid di Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo Sudah Tahu Bakal Jadi Pahlawan Real Madrid di Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo Sudah Tahu Bakal Jadi Pahlawan Real Madrid di Final Liga Champions

Berita Bola, MILAN  – Bomber andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo sukses menjadi pahlawan di Final Liga Champions, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB. Los Merengues bertemu dengan sang rival sekota, Atletico Madrid dalam perebutan gelar juara Liga Champions musim ini.

Perjalanan El Real di Final Liga Champions bisa dikatakan tidaklah mudah. Sebab, penentuan gelar juara Liga Champions 2015-2016 harus melalui adu penalti antar kedua klub Spanyol tersebut. Bomber 0andalan Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil menjadi pahlawan dalam pertarungan adu penalti tersebut.

Ronaldo sukses mengeksekusi tugasnya sebagai penendang kelima dengan sempurna. Pria asal Portugal tersebut mengaku dirinya lah yang meminta kepada sang pelatih, Zinedine Zidane, untuk menjadi penendang terakhir. Sebab, ia sudah tahu akan menyelesaikan tugas tersebut dengan baik.

“Saya memiliki insting. Saya tahu bahwa saya akan mencetak gol kemenangan. Saya memintanya (Zinedine Zidane) untuk memberikan saya kesempatan mengeksekusi tendangan penalti kelima, karena saya pasti akan mencetak gol kemenangan,” tutur Ronaldo, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Minggu (29/5/2016).

“Saya merasa senang. Kami berhasil mendapatkan gelar juara Liga Champions ini bersama dengan fans. Saya belum bertemu dengan keluarga saya, tetapi tentu saja gelar ini untuk mereka, untuk para pemain, dan untuk semuanya. Saya ucapkan terima kasih kepada pada fans,” pungkasnya.