coutinho-diisukan-hijrah-ke-barcelona-legenda-liverpool-harus-coba-pertahankan-OyqBkjYx7W

Coutinho Diisukan Hijrah ke Barcelona, Legenda: Liverpool Harus Coba Pertahankan

Berita Bola, Coutinho Diisukan Hijrah ke Barcelona, Legenda: Liverpool Harus Coba Pertahankan

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, tengah menjadi sorotan soal keterkaitannya dengan Barcelona di bursa transfer musim panas 2017. Setelah Blaugrana kehilangan Neymar da Silva, kabar soal Coutinho akan bergabung ke Camp Nou semakin kencang berhembus.

Menanggapi hal tersebut legenda Liverpool yakni Graeme Souness pun turut berkomentar. Meski sebelumnya peran pemain berpaspor Brasil tak berpengaruh banyak, tapi ia meminta kubu The Reds –julukan Liverpool- untuk menjaga Coutinho.

Pasalnya, kehadirannya pun bisa membuat Liverpool memiliki banyak pilihan untuk menghadapi lawan di musim 2017-2018. Namun, Souness mengatakan tetap menyerahkan keputusan tersebut kepada tim dan terutama Coutinho itu sendiri.

{ Baca juga : ” Sevilla dan Monaco Bersaing Buru Carlos Bacca ” }

“Mereka harus berjuang untuk mencoba dan mempertahankan pemain tapi pada akhirnya pemain yang akan memutuskan,” ungkap Souness, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (10/8/2017).

Bahkan pria berusia 64 tahun itu mengaku tak heran jika nantinya pemain berusia 25 tahun itu memutuskan untuk hengkang ke Barcelona. Pasalnya bagi pemain Amerika Latin, tampaknya Blaugrana adalah tempat yang sangat cocok bagi mereka.

“Bagi pemain Amerika Latin, Barcelona akan selalu menjadi tempat untuk pergi,” tutup pria yang pernah bermain dan melatih Liverpool.