Berita Bola

Courtois Nilai Madrid Dalam Kondisi Baik Jelang Hadapi PSG

Berita Bola,  Courtois Nilai Madrid Dalam Kondisi Baik Jelang Hadapi PSG

Real Madrid akan menjamu wakil Prancis, Paris Siant-Germain (PSG) dalam laga kelima Grup A Liga Champions 2019-2020 pada Rabu 27 November 2019. Pada pertemuan sebelumnya, Los Blancos meraih hasil buruk dengan takluk tiga gol tanpa balas di Stade des Princes.

Meski begitu, penggawa Madrid, Thibaut Courtois, menilai kalau timnnya tengah dalam kondisi positif jelang menjamu PSG di Santiago Bernabeu tengah pekan nanti. Terlebih mereka berhasil menyapu bersih dua partai akhir dengan kemenangan di kompetisi domestik.

Terbaru, Karim Benzema dan kolega menang meyakinkan 3-1 saat menjamu Real Sociedad, akhir pekan kemarin. Melihat kondisi tersebut, Courtois pun cukup optimis timnya bisa mengulangi penampilan apik saat kedatangan PSG nanti.

Baca Juga :

Menpora Malaysia Bagikan Pin Persahabatan ke Suporter Timnas Indonesia

“Kami sedang berada dalam momen yang bagus dan kami akan menghadapi tim hebat seperti PSG. “Kami harus tampil kuat, dan tidak membuat kesalahan seperti yang kami buat sebelumnya. Ini akan menjadi pertandingan yang brilian dari detik pertama hingga menit ke-95.”,” ujar Courtois, melansir dari Panduan Bermain Judi.

Sementara itu berbicara mengenai pemain yang diwaspadainya di laga kontra PSG, eks penjaga gawang Chelsea itu mengaku tak terlalu memfokuskan kepada satu pemain. Sebab, menurutnya, semua pemain bisa menjadi ancaman. Untuk itu, Courtois pun berharap bisa menjaga fokusnya di bawah gawang Real Madrid.

Real Madrid

Saya tampil di semua partai dengan cara yang sama dan tidak memikirkan siapa yang ada didepan entah itu Cavani, Neymar atau Mbappé atau bermain melawan Celta atau Leganes. Semua penyerang itu bagus untuk mencetak gol,” tandasnya – Kamus Judi.