Conte Sudah Prediksi Peningkatan Performa Bintang Chelsea

Conte Sudah Prediksi Peningkatan Performa Bintang Chelsea

 

Berita Bola, Conte Sudah Prediksi Peningkatan Performa Bintang Chelsea

Chelsea sukses meraih 12 kemenangan secara beruntun usai menggilas Bournemouth pada laga Boxing Day yang berlangsung Senin malam, 26 Desember 2016. Pada laga tersebut, Eden Hazard kembali menjadi bintang dengan satu golnya lewat titik penalti.

Dengan tambahan satu gol, pemain berpaspor Belgia itu sejauh ini sudah mencetak 9 gol di Premier League. Jumlah itu sudah melampaui torehannya musim lalu yang hanya mampu membuat 4 gol di sepanjang musim.

Meski ikut merasakan dampak positif dari peningkatan performa Hazard, manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak heran dengan hal tersebut. Dia bahkan sudah memprediksi Hazard akan kembali “meledak” musim ini.

[Baca Juga –“Tottenham Hotspur Ramaikan Perburuan Wilfried Zaha”]

“Saya tak terkejut karena dia (Hazard) memiliki bakat yang luar biasa. Tetapi, yang terpenting adalah dia selalu menempatkan kemampuannya di dalam tim. Sangat luar biasa untuk melihat dia melakukan hal yang menakjubkan dengan atau tanpa bola,” ujar Conte seperti dikutip Kamusjudi.com.

“Saya harap dia bisa melanjutkan peningkatan ini dengan caranya. Dia adalah pria yang baik dan saya ikut bangga untuknya,” jelasnya.

Usai melakoni laga Boxing Day, The Blues sudah ditunggu Stoke City di laga selanjutnya. Duel tersebut akan digelar pada Sabtu, 31 Desember 2016.