Kamus Judi, Panduan Judi Online, Cara Bermain Judi, Panduan Bermain Judi

Conte Pertanyakan Penggunaan VAR dalam Pertandingan Melawan Man United

Berita Bola, Conte Pertanyakan Penggunaan VAR dalam Pertandingan Melawan Man United

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, telah mempertanyakan penggunaan VAR di kompetisi Liga Inggris. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut menuntut kebenaran di dalam lapangan sepakbola usai timnya mengalami kekalahan dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Manchester United.

Awalnya Chelsea memimpin jalannya pertandingan di Old Trafford pada Minggu 25 Februari 2018 lewat gol yang dicetak Willian di babak pertama. Namun, gol daro Romalu lukaku dan Jesse Lingard memastikan Man United keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

Ada momen kontroversial empat menit menjelang akhir pertandingan ketika Alvaro morata mengarahkan umpan menuju Cesc Fabregas yang hanya diberi tanda offside.

Siaran ulang menunjukkan bahwa ini adalah panggilan yang sangat dekat dengan Chris Smalling yang hampir sejajar dengan penyerang Chelsea. Conte percaya bawag penggunaan asisten video yang telah diujicobakan dalam pertandingan piala di Inggris musim ini, akan membuat hasil yang berbeda.

[ Baca Juga – Gattuso Sebut Roma Bisa Bikin Milan Merasakan Neraka ]

“Saya pikir hasil imbang itu merupakan hasul yang adil untuk permainan ini. Tapi kami berbicara mengenai kekalahan dan itu saja. Saya harus jujur, saya tidak melihat situasinya, tapi jika Anda mengatakan kepada saya bahwa Alvaro Morata tidak berada di luar,” terang Conte, menyadur dari Kamus Judi.

“Saya pikir VAR sangat penting terutama di Inggris. Ada banyak momen dalam permainan di mana ada hal yang wajib diperika terlebih dahulu,” lanjutnya.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea saat ini berada di peringkat kelima papan klasemen sementara Liga Inggris dengan 53 poin. Sementara Tottenham Hotspur sukses bergeser naik menuju peringkat keempat menyusul kemenangan dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Crystal Palace. Alhasil Conte mengimbau timnya untuk bekerja keras, agar dapat mengamankan tempat di kompetisi Liga Champions.

“Kami harus lebih klinis. Sebaliknya kami terus membuka permainan dan lawan membuat kami membayarnya. Manchester United adalah tim yang hebat, dan kami harus kecewa karena kami seharunya bisa menjalani pertandingan ini dengan lebih baik. Kami tahu ada pertempuran untuk posisi empat besar. Akan sangat sulit untuk menemukan tempat di Liga Champions,” tuntasnya.