Conte: Perjalanan Chelsea untuk Juarai Liga Inggris dan Piala FA Akan Terjal

Conte: Perjalanan Chelsea untuk Juarai Liga Inggris dan Piala FA Akan Terjal

Berita Bola, “Conte: Perjalanan Chelsea untuk Juarai Liga Inggris dan Piala FA Akan Terjal”

Pelatih Chelsea, Antonio Conte menilai perjalanan timnya untuk dapat menjuarai Piala FA dan Liga Inggris akan sangat sulit. The Blues –julukan Chelsea– memang memiliki peluang besar untuk meraih kedua gelar di dua kompetisi tersebut.

Sebab hingga kini, posisi The Blues kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 60 poin. Sementara di Piala FA, Chelsea baru saja meraih tiket perempatfinal usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan hasil akhir dua gol tanpa balas.

Meski begitu, Conte menyatakan masih ada peluang skuadnya menelan kegagalan. Untuk itu, mantan pelatih Timnas Italia itu mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tetap fokus.

Baca Juga, “Kekecewaan Ranieri Usai Leicester Tumbang dari Millwall”

“Sejujurnya, setelah pertandingan ini kami harus memahami bahwa tidak ada yang mudah. Jika seseorang berpikir bahwa Chelsea akan meraih gelar juara di Liga Inggris dan Piala FA, itu akan sangat sulit. Kami menyadarinya,” tutur Conte, mengutip dari Panduan Judi Online, Senin (19/2/2017).

“Kami ingin berusaha hingga akhir untuk meraih beberapa trofi. Sebab saya berada di klub yang baik dan saya ingin berusaha hingga akhir dan meraih banyak trofi. Kami berada di posisi yang baik, tetapi kami harus bekerja keras,” tandasnya.