Conte Ingin Bawa Striker Cadangan Juve ke Chelsea

Agen Poker

Berita Bola, kabar bakal didapuknya Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea semakin santer terdengar. Belum lama ini Conte dikabarkan akan membawa striker Juventus, Simone Zaza, ke Stamford Bridge pada musim panas.

Seperti dikutip dari Metro, Sabtu (12/3/2016), Zaza dinilainya cocok untuk lini serang milik The Blues. Saat ini Chelsea memang tengah mencari sosok striker yang memiliki insting mencetak gol yang tinggi.

Sebenarnya mereka memiliki Diego Costa, namun mantan pemain Atletico Madrid tersebut tampil di bawah rata-rata musim ini. Bahkan jika dibandingkan dengan musim lalu, penampilan striker bengal tersebut jauh menurun.

Sementara Zaza sendiri sebenarnya bukanlah pilihan utama di skuad Bianconeri. Dirinya sejauh ini hanya menjadi striker pengganti jika salah satu dari Alvaro Morata atau Paulo Dybala mengalami cedera.

Buktinya saja ia baru mengepak 17 caps dan mencetak tujuh gol sepanjang musim ini. Chelsea jelas harus bergerak cepat mengamankan tanda tangan mantan pilar Sassuolo tersebut karena Arsenal juga dikabarkan mengincarnya.