Berita Bola

Conte Dapat Ancaman, Begini Komentar Pihak Inter Milan

Berita Bola,  Conte Dapat Ancaman, Begini Komentar Pihak Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan menerima ancaman dari orang tak dikenal pada beberapa hari kemarin. Mantan pelatih Juventus itu tidak hanya mendapat ancaman bernada pembunuhan tetapi juga mendapat kiriman peluru.

Menanggapi hal tersebut, pihak Inter Milan sendiri menegaskan kalau ancaman tersebut kemungkinan besar bukan di alamatkan untuk Conte. Pihak klub juga mengatakan ancaman tersebut bukan dialamatkan ke rumah Conte, melainkan ke markas Inter Milan.

“Sehubungan dengan berita yang diterbitkan hari ini, Inter Milan menyatakan bahwa Antonio Conte tidak secara pribadi menerima surat ancaman dan, akibatnya, dia tidak pergi sendiri untuk mengajukan keluhan,” tulis pihak klub, melansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Antonio Conte

“Klublah yang menerima surat dan, seperti praktik dalam situasi seperti ini, klub itu menghubungi pihak yang berwenang,” lanjutnya.

Meskipun begitu, hal ini membuat tindak pengamanan pihak kepolisian untuk Conte dan keluarga cukup ketat. Mereka menugaskan anggotanya untuk mengawasi rumah Conte serta tempat latihan Inter Milan. Meski demikian, dugaan lain mengatakan tindakan ini bisa jadi hanya ulah iseng semata.

Terlebih, Conte diketahui sedang dibenci oleh fans Juventus karena memutuskan untuk menukangi Inter Milan. Seperti yang diketahui, Conte merupakan salah satu sosok yang berjasa memberikan kesuksesan bagi Bianconeri.

Aksi seperti ini tengah marak terjadi di Italia. Hal serupa juga sempat dialami oleh sejumlah sosok penting seperti para politisi. Meski begitu, pihak kepolisian enggan memandang sebelah mata kejadian ini. Mereka tetap memasang proteksi ketat bagi Antonio Conte – Kamus Judi.